Langsung ke konten utama

Cara membuat SKBN (Surat Keterangan Bebas Narkoba) untuk persyaratan kerja!

Ternyata sekarang kalau mau kerja ke perusahaan besar itu perlu surat keterangan bebas narkoba. mungkin ini bentuk pencegahan dan memperkecil ruang gerak yang menggunakan narkoba. Sebenernya gak adaketentuan khusus buat cek di BNN, RS ataupun di klinik. Intinya sih pinter - pinter cari yang sekiranya bisa buat SKBN dengan dana yang aman di kantong.

Hasil gambar untuk bnn cibinong"

Option pertama pasti BNN karena paling ngga kita cuma keluarin modal 100K buat beli alatnya ke koperasi atau bisa beli di apotek. Kebetulan gue lagi di Bogor jadilah rencana buat di BNN Cibinong, tapi belum sempet masuk ke kantornya gue di berhentiin satpam. Pertanyaan biasa, ada keperluan apa datang kesanakan. Ya gue cerita dong apa maksud kedatangan gue kesana dan satpamnya bilang gue gak bisa ikut tes disini karena KTP gue bukan Bogor. Nyesek dong pagi - pagi ditolak, apalagi langsung dipersilahkan balik. Sebenernya dia saranin buat gue bawa surat domisili, cuman gue rasa percuma karena sebelumnya gue udah urusin surat domisili buat keperluan ke kantor pajak. Pihak Kelurahan bilang itu udah gak berlaku, padahal gue dah ke RT sama RW minta surat pengantar. Malahan sama pegawainya di suruh pindah aja, enak bangetkan ngomongnya setelah itu ada perkataan yang kurang mengenakan. Lagi bahas apa ini malah ngomongin suaminya yang kerja di kantor pajak jadi ibu itu merasa paling tahu segala hal tentang keperluan gue saat itu. Dalam hati, ya Allah sabar gak apa ibu itu mau sombong, asal tau aja tetangga orang pajak (kaya raya) masuk penjara hati - hati bu. 

Oke, intinya gue gak bisa cek di BNN. Buat kalian yang mau buat SKBN disana syaratnya Fotokopi KTP, KK, isi form BNN, alat tes urine, dan foto 4 x 6.

Hasil gambar untuk rsud cibinong"


Hasil gambar untuk klinik arabbani cikaret"

Gue cari info di RSUD Cibinong biayanya itu 240K, nyari lagi di klinik dan ternyata gaksemua klinik itu bisa akhirnya Klinik Arabbani bisa dengan harga 250K. Lebih murah di RSUD 10K, tapi gak cukup buat gue tergiurkarena takut zonk sama antrian yang panjang akhirnya gue pilih di klinik. Pikir gue yang penting hasilnya sama aja dari kesehatan dan yang penting nyaman. Cuman 10 menit setelah tes urine, hasil keluar dengan pernyataan negative.

Oh iya, bikin di klinik gak bawa fotokopian segala macam yang penting ada uangnya.

Sekian info SKBN dari gue, daaaaaah......


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Entitas Dan Atribut Rumah Sakit 2

Aciee kita lagi rajin nih posting hehe ^^           Sebenernya kita udah pernah posting tentang ERD Rumah Sakit, tapi karena ini merupakan tugas kelompok sekolah jadi Alda Dan Nelly beda erd. Posting lagi karena kita ingin berbagi ilmu dan pengetahuan kita sama teman - teman :) Selamat Membaca Dan Semoga Bermanfaat.  Terima Kasih ^^ sudah membaca diblog kami..

Entitas Dan Atribut Rumah Sakit

         Ini adalah entitas dan atribut hasil belajar di sekolah, apabila kurang komplit atau ada yang salah maaf yaaa karena kami disini juga masih belajar teman - teman ^^ Selamat Membaca Semoga Bermanfaat ..

PT. Xacti Indonesia di Depok (Kerja Operator Produksi)

PT. XACTI INDONESIA (DEPOK) Perusahaan yang merakit kamera, import to eksport. Banyak banget jenis kamera yang di rakit disini, dari yang harganya standar empat jutaan sampe puluhan juta ada. Semua bahannya di import dari luar negeri lalu kita rakit dan eksport lagi ke luar. Kenapa gak langsung jual di Indonesia? Karena perusahaan cuman menjadi penyedia jasa merakit sampai menjadi produk yang bagus siap pakai. Karyawan dominan perempuan, kalau laki - laki mungkin hanya office, engineering, PPIC, QC, repair, sedangkan untuk leader dan lainnya hanya sedikit. Karyawannya ribuan, waktu kerjanya ada tiga shift. Tempatnya luas ber-ac, toiletnya banyak banget mau di lantai satu ataupun dua mungkin karena kebanyak perempuan kebiasaan beser (keseringan kencing bolak - balik), bersi tempatnya, kantinnya gede banget, ketringnya enak tiap hari ganti (menu favorit rolade daging, kalo istirahat telat makan sisa aja wkwk kan ngantri rebutan), di lantai dua juga ada mini bank office plus mesin a