Langsung ke konten utama

Geliga Active Challenge di Stadion Pakansari

Kali ini gue bakal cerita tentang weekend bulan November lalu. Jadi awalnya mau CFD biasa ke Pakansari dan seperti biasa bawa rombongan (ponakan). Rame banget ya disana sampe susah dapet parkiran, untung aja masih kebagian tempat di Griyo Kerang parkir. Soalnya gak kebayang aja kalo harus lebih jauh lagi bakal capek duluan sebelum ke area CFD.

Berhubung gue gak pernah tau suka ada event - event di Pakansari, kudetlah ya soal ginian gue. Ternyata disana lagi ada acaranya Geliga Active Challenge, jiwa kepo gue melanglang buanakan. Tapi mesti nahan dulu karena niat awal kesini mau ajak main ponakan sekalian sarapan. Jadi gue tuntasin dulu rencana gue sarapan nasi kuning dan makan basreng (enak banget guys, terakhir beli di amang -amang yang beda itu gak enak). Gue dah lirik - lirik ke tempat acara tapi ngajakin dulu ponakan naek beca dan segala rupa. Sampe akhirnya gue bilang teteh gue, maen apa aja uangnya ada di tas ambil aja.

Langsung lari ke tempat acara, nanya - nanya gratis ternyata. Ada lomba sit up, pull up dan lari di trade mill. Intinya sih kalo sit up sama pull up jumlah terbanyak dalam satu menit yang menang, kalo lari dia harus cepet - cepetan buat nurunin kalori tubuh. Hadiahnya kalo paling utama dan satu - satunya itu sepeda warna tosca, cantik banget ini buat yang lomba lari cowo. kalo buat juara satu yang kategori lain ke-1 dapet Mi Band 3, ke-2 jersey Nike Geliga, ke-3 dan ke-4 saldo ovo 50K.

Gue ngikut yang sit up, dan lihat rekor tertinggi cewe 40x, tekad gue buat nyusul itu tapi apa daya sesek habis makan kekenyangan jadi cuma dapet 35x dalam semenit. Sedih bye... Mi Band 3. Tapi sayang gue buru - buru balik, pas udah isi data gue gak sempet mastiin hadiahnya bakal kirim ke ovo gue kapan. Kesel gak dikirimin ovonya tapi bahagia juara 3. Kalo kata sunda itu uyuhaaaaan......


Udah cerita sampe sini dulu, ketemu di hari yang lain dan cerita yang berbeda. Love you all.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Entitas Dan Atribut Rumah Sakit 2

Aciee kita lagi rajin nih posting hehe ^^           Sebenernya kita udah pernah posting tentang ERD Rumah Sakit, tapi karena ini merupakan tugas kelompok sekolah jadi Alda Dan Nelly beda erd. Posting lagi karena kita ingin berbagi ilmu dan pengetahuan kita sama teman - teman :) Selamat Membaca Dan Semoga Bermanfaat.  Terima Kasih ^^ sudah membaca diblog kami..

Entitas Dan Atribut Rumah Sakit

         Ini adalah entitas dan atribut hasil belajar di sekolah, apabila kurang komplit atau ada yang salah maaf yaaa karena kami disini juga masih belajar teman - teman ^^ Selamat Membaca Semoga Bermanfaat ..

PT. Xacti Indonesia di Depok (Kerja Operator Produksi)

PT. XACTI INDONESIA (DEPOK) Perusahaan yang merakit kamera, import to eksport. Banyak banget jenis kamera yang di rakit disini, dari yang harganya standar empat jutaan sampe puluhan juta ada. Semua bahannya di import dari luar negeri lalu kita rakit dan eksport lagi ke luar. Kenapa gak langsung jual di Indonesia? Karena perusahaan cuman menjadi penyedia jasa merakit sampai menjadi produk yang bagus siap pakai. Karyawan dominan perempuan, kalau laki - laki mungkin hanya office, engineering, PPIC, QC, repair, sedangkan untuk leader dan lainnya hanya sedikit. Karyawannya ribuan, waktu kerjanya ada tiga shift. Tempatnya luas ber-ac, toiletnya banyak banget mau di lantai satu ataupun dua mungkin karena kebanyak perempuan kebiasaan beser (keseringan kencing bolak - balik), bersi tempatnya, kantinnya gede banget, ketringnya enak tiap hari ganti (menu favorit rolade daging, kalo istirahat telat makan sisa aja wkwk kan ngantri rebutan), di lantai dua juga ada mini bank office plus mesin a